Jumat, 30 Maret 2012

Peluncuran Buku Belajar dari Pengusaha Kuliner Tersukses


Bertempat di lantai 2 Mall Panakkukang Square depan toko buku Karisma, Terkini Publishing meluncurkan buku terbitan perdananya berjudul “Belajar dari Pengusaha Kuliner Tersukses”. Peluncuran buku yang ditulis oleh Salmawati dan Nur Rachmat tersebut berlangsung pada hari Kamis 4 Juli 2011.  

Buku tersebut mengupas 10 pengusaha kuliner yang telah sukses membangun bisnisnya dan telah meraih penghargaan sebagai Makassar Most Favourite Award Culinary dari Makassar Terkini. 10 pengusaha Kuliner tersebut antara lain; Raymond Kroc (MC Donald's), H Taufik Dg Nappa (Pallubasa Onta), Hj Istiah (nasi kuning Riburane), Ibu Elly ( otak-otak Khas Makassar), Wenda Sidjaja (pisang ijo Bravo), H Makmur Dg Tutu (Coto Nusantara), Rais (lesehan Pak Dani), Nurma SP (RM Ulu Juku), dan Puspa Wardoyo (RM. Wong Solo).

Dalam acara ini, selain dihadiri oleh para pengusaha kuliner yang menuangkan kunci suksesnya dalam buku tersebut, juga dihadiri oleh Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga, Pimpinan Makassar Indomedia, Adhi Santoso, BBA, MM, maupun undangan lainnya. Event peluncuran buku dikemas oleh Terkini Organizer+. (Salma)

Berikut dokumentasi acara Launchingnya 




 Buku ini bisa Anda dapatkan di Kantor Makassar Terkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar