Selasa, 13 Maret 2012

Nantikan, Master Brand Award 2012,

Makassar Research dan Makassar Terkini kembali bekerjasama dengan Terkini Organizer+ menyelenggarakan malam penganugerahan Master Brand Award 2012. Master Brand Award 2012 merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Makassar Terkini kepada merek/brand terbaik dan terpercaya di Kota Makassar. 

Manager Terkini Organizer+, Farid Andhika mengatakan, Master Brand Award 2012 ini merupakan yang kedua kalinya diselenggarakan di Makassar. “Selaku pihak event organizer, kami bersyukur diberi kepercayaan oleh Makassar Terkini dan Makassar Research dalam penyelenggaraan acara ini. Konsep acaranya, kami kemas berbeda dibandingkan tahun lalu. Kali ini untuk entertainment kami mengusung tema Jazzy Night dan beragam higuran lainnya yang didukung dengan konsep big screen digital prisma sehingga menimbulkan kesan yang lebih elegan,” jelas Farid.

Farid menambahkan, Master Brand Award 2012 ini, akan ditayangkan secara live di TVRI Sulsel. “Ini merupakan even bergengsi bagi pemilik merek/brand, karena itu, kami ingin acara ini memberikan kesan yang baik kepada para undangan terutama para penerima Master Brand Award,” papar Farid.

Malam penganugerahan Master Brand Award 2012 akan belangsung pada Kamis, 15 Maret 2012 di Grand Clarion Hotel Makassar. “Acaranya mulai pukul 19.00 wita, kami berharap semua undangan datang tepat waktu,” harap Farid. (Salmawati/Salmah sumayya)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar