Jumat, 30 Maret 2012

Guinness Series Pool 2011





 

 Main Eventr Guinness Series Pool 2011 di Mall  Panakukkang Makassar 17 – 19 Juni 2011

Guinnes Series Pool merupakan Perhelatan Akbar dan terbesar yang diselenggarakan oleh Guinness secara berkesinambungan dengan taraf internasional. Kegiatan ini tidak hanya melibatkan pebilliard lokal, nasional tetapi juga pebilliard dunia. Itulah sehingga acara ini selalu menarik kinat pengunjung dimanapun event ini diselenggarakan.

Event Guinness Series Pool yang berlangsung di Makassar dikemas oleh Terkini Organizer+  dengan konsep Standar International Event. Kegiatan ini bukan hanya diliput oleh media lokal dan nasional tetapi juga diliput oleh ESPN Channel.

Regional Manager North (Pamasuka) PT. Dima Indonesia (Dima Group) Stevens Frits Dati mengatakan Guinness sangat antusias event ini terselenggara secara continue. 

Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo yang juga hadir dalam event ini menilai event ini merupakan event yang luar biasa. Syahrul berharap event serupa dapat terus dilaksanakan sebagai peningkatan pariwisata di Kota Makassar dalam hal olahraga.

Sebelum hari H, dilaksanakan kegiatan pra event, yang merupakan rangkaian pembukaan Guinnes Series Pool 2011. kegiatan Pra event dengan menggelindingkan bola Billiard Raksasa dengan diameter 2 M2 di pusat kota Makassar







Tidak ada komentar:

Posting Komentar